Penukaran produk

GARANSI Jika produk yang kamu terima tidak sesuai dengan produk yang kamu pesan, tidak perlu khawatir. Kami menawarkan Garansi Return & Repair.

Syarat dan Ketentuan Garansi

Return(berlaku 3 minggu sejak pembelian), meliputi :

  1. Tidak sesuai dengan pesanan (kesalahan pengiriman/packing)
  2. Salah memesan ukuran (hanya bisa diganti dengan produk yang sama, ukuran berbeda)
  3. Produk yang rusak / cacat produksi
  • Produk yang ingin ditukar harus dalam kondisi yang sama seperti pada saat diterima, termasuk kemasannya.
  • Produk tidak boleh dalam keadaan rusak, kotor atau telah dicuci. -Kembalikan produk beserta kemasan aslinya.
  • Apabila kami menemukan produk yang dikirim balik tidak memenuhi syarat, maka produk akan kami kirim kembali kepada customer.

Repair(berlaku 3 bulan sejak pembelian), meliputi :

  1. Perbaikan pada kerusakan accecoris dan lem
  2. Tidak berlaku untuk kerusakan yang disengaja, terkena bahan kimia maupun cairan keras.

Terlepas dari itu, produk OSGOOD sudah melewati proses Quality Control yang sangat ketat. Namun kemungkinan defect akan tetap ada jika adanya Human Error dibagian produksi maupun Lost Quality Control. Statistik return karena kemungkinan defect saat ini dipastikan sangat kecil terjadi.

Prosedur Penukaran/Pengembalian Produk : -Hubungi Customer Service melalui Chat Whatsapp. Setelah mendapat balasan konfirmasi, silahkan isi data di Kartu Garansi berserta alasan pengembalian barang di kolom “catatan”, lalu kirimkan barang ke Alamat kami di OSGOOD, Ruko Elite IV Jl.Arcamanik Endah, Kec.Arcamanik, Kota Bandung. 40293 Tlp. 081903499370 -Ongkos kirim untuk penukaran, dari dan menuju ke customer, ditanggung oleh customer. Kecuali jika pengembalian produk dikarenakan kesalahan dari kami, maka pihak kami akan menanggung seluruh ongkos kirim.